[Foto] Terjadi Kurang Dari 30 Menit Setelah Aksi 212, Keajaiban Ini Tak Banyak Dimuat Media

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Aksi Bela Islam III Alhamdulillah berjalan sangat istimewa di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16). Jumlah peserta melebihi perkiraan panitia, kaum Muslimin memadati seluruh wilayah sekitar Monas dan terus berbaris rapi menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jalan M Thamrin, Jalan Sudirman, bahkan disebutkan oleh Ustadz Bachtiar Nasir, masa sudah sampai Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Jumlah tersebut, diperkiraan sejumlah jutaan, bahkan hampir mencapai angka 8 jutaan, sungguh antusiasme rakyat yang luar biasa. mereka satu persatu datang dari kalangan artis, sampai rakyat kecil, tanpa bayaran, bahkan mereka rela merogoh kocek sendiri agar bisa mengikuti aksi 212.

Dalam pengamatan Tarbawia, ada keajaiban yang tidak disadari dan mustahil dimuat oleh media-media berkelas terkait aksi 212 ini. Keajaiban ini terjadi kurang dari 30 menit setelah para peserta membubarkan diri, pulang ke daerahnya masing-masing, dan semoga jangan kaget melihatnya :)

Kondisi Lantai Area Taman Monas


Bersih

Masa Aksi Membersihkan Sampah

Monas Bersih

Mantap


Satukan Sampah

Kerja Bakti, Muslim Cinta Kebersihan








Indah
Bukankah ini sebuah keajaiban nyata yang ditampilkan oleh orang Islam dengan akhlak mulianya? Jutaan orang berkumpul, tapi Monas langsung bersih, kurang dari 30 menit setelah massa pulang dengan damai, Keren Bukan?

Sumber : Tarbawia.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "[Foto] Terjadi Kurang Dari 30 Menit Setelah Aksi 212, Keajaiban Ini Tak Banyak Dimuat Media"

Posting Komentar