Ini Respon Pak Mario Teguh Soal Tuntutan Minta Maaf dari Pihak Ario Kiswinar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Jakarta - Pihak Ario Kiswinar meminta permintaan Maaf Mario teguh setelah tes DNA menunjukan Mario adalah ayah biologis Ario. Namun, menurut kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarif, pihak Mario Teguh tak pernah dituntut untuk minta maaf oleh Ario.

"Enggak ada yang minta maaf," kata Vidi saat dihubungi detikcom, Jumat (25/22/2016)


Mario Teguh

Hasil dari tes DNA hanya menjadi bukti dari kasus pelaporan Mario Teguh. Dalam kasus tersebut, Mario Teguh dilaporkan Kiswinar dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Berarti, akte itu yang bukti autentik, kan bener. Itu (akte) sebagai kebenaran formil dan tes DNA sebagai materil. Akte kan tidak pernah disangkal," kata Vidi.

Vidi mengaku tidak mempersiapkan langkah setelah pengumuman tes DNA. Dia menyerahkan langkah selanjutnya kepada pihak penyidik. 

"Ini kan sudah kewenangan penyidik. Kita ikuti saja," kata Vidi.

Sebelumnya, kuasa hukum Ario, Ferry Amarhosea enggan menggubris permintaan damai Mario. Ferry meminta Mario Teguh meminta maaf kepada Ario dan ibunda Aryani Soenarto.

"Itu kan katanya, yang mungkin disorot kamera, kami tidak percaya kecuali dia lakukan permintaan maaf terbuka ke ibu Aryani dan Kiswinar," ujar Ferry.

Detik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ini Respon Pak Mario Teguh Soal Tuntutan Minta Maaf dari Pihak Ario Kiswinar"

Posting Komentar